oleh

Aliansi Masyarakat Puriala Bersatu, Menuntut Janji DPRD Untuk Pengaspalan Jalan Poris Motaha- Lambuya.

-BERITA-68 views

Konawe Selatan- radartenggara.co.id

Aliansi Masyarakat Kecamatan Puriala Bersatu (AMKPB) merasa di bohongi oleh oknum anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara, atas nama Sudirman, terkait dengan pengaspalan ruas jalan poros Motaha – Lambuya.

Kepala Dinas PU Provinsi Sulawesi Tenggara, Abdul Rahim, selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) yang pernah menyampaikan lewat Kepala Seksi Binamarga, bahwa ruas jalan Motaha – Lambuya tahun anggaran 2021, Bulan April 2021 akan segera dilakukan pengaspalan.

Oleh karena itu, jendral lapangan (AMKPB) Widodo, SH mempertanyakan hal ini kepada pihak garantor, Sudirman SE. Selaku Anggota Komisi III DPRD provinsi Sulawesi Tenggara terkait janji yang pernah di lontarkan beberapa waktu lalu.

Menurutnya, memang di usulkan tahun anggaran 2021 tapi beliau tidak mengawal sampai di banggar, akhirnya pengaspalan jalan poros Motaha – Lambuya itu tidak di anggarkan tahun anggaran 2021 dan akan menunggu tahun anggaran 2022,” Kata Jenlap Aliansi Masyarakat Kecamatan Puriala Bersatu  (AMKPB ) WIDODO, SH.

Itu hanya pembohongan publik oleh pihak Dinas PU Provinsi dan anggota DPRD Provinsi, serta oknum-oknum yang menjadi garantor, sebut saja Aksan Jaya Putra, yang kemudian menyampaikan lewat media bahwa, jalan poros Motaha – Lambuya akan segera di aspal.

Di waktu bersamaan saat awak media mengkonfirmasi Sudirman selaku anggota DPRD Provinsi Komisi III melalui via WhatsApp mengatakan jalan Motaha-Lambuya akan dikerjakan sebab ini menjadi prioritas kami saat ini.

“Insya Allah dianggarkan perubahan tahun ini, akan dikawal sehingga jalan Motaha-Lambuya akan dikerjakan sebab ini menjadi prioritas kami saat ini,” Jelas Sudirman.

Laporan Fatur Rahman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed