oleh

Apresiasi Buat Polres Bau -Bau Berhasil Mengungkap Video Asusilia Yang Beredar di Medsos

-BERITA, HUKUM-124 views

Bau – Bau, radartenggara.co.id- Kepolisian Resor Kota Bau-Bau, Provinsi Sulawesi Tenggara, berhasil mengungkap identitas pelaku Asusilia yang beredar di Medsos.

Perwira Dua Melati di Pundak yang baru saja menjabat sebagai Kapolres Baubau, mengatakan bahwa,”Kronologi pelaku di video Asusilia yang berdurasi selama 54 detik telah berhasil dilidik, bahkan pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket) oleh jajaran Sat Reskrim Polres Baubau dan Polsek Murhum, sehingga diketahui kedua pemeran dalam video tersebut adalah merupakan pelajar SMPN Negeri 2 Baubau,”jelas Kapolres Bau- Bau Erwin Pratomo.

“Lanjut mengatakan perempuan pelaku pemeran dalam vidio Asusilia tersebut yakni berinsial WSN (15) tahun tercatat sebagai siswa SMP Negeri 2 Baubau sedangkan pria yang berinsial RA (17) Sebagai siswa SMK 2 baubau,” Beber Erwin pada, Jum’at,(7/1/2022).

Kapolres Baubau Erwin Pratomo menambahkan, video yang viral di Medsos tersebut, terjadi di sebuah kamar kos, di Kecamatan Batupoaro. Selasa (4/1) sekitar pukul 13.00 WITA.

Kronologisnya perbuatan dua sejoli itu yang bukan pasangan suami isteri, bersama dengan teman lelakinya masuk di dalam kamar kos, dan melakukan hubungan intim, sambil direkam temannya yang berinsial N.

“Karena, di dalam kamar kos, ada tiga orang lainya yakni inisial RA, (17) WSN (15) dan N , mereka bertiga menonton dan menyaksikan langsung adegan tak senonoh itu,”sambung Kapolres Baubau Erwin Pratomo.

Saat ini pihak Polres Bau – Bau masih melakukan penyelidikan dan mencari pelaku serta saksi-saksi yang mengetahui peristiwa tersebut, atas kejadian ini, masyarakat telah di kagetkan dengan vidio asusila yang viral di medsos,”tutupnya.

Laporan Lias

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed