oleh

Asosiasi Wartawan Koltim bersama Alumni 2019 MTSN 1 Koltim Berbagi Takjil

-BERITA, DAERAH-77 views

Koltim, radartenggara.co.id – Asosiasi Wartawan Kolaka Timur  menggelar bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan pintu gerbang kompleks Perkantoran Pemda Koltim, Desa Lalingato, Kecamatan Tirawuta, Senin ( 11/4/2022) Sore.

Ketua Asosiasi Wartawan Koltim (AWK) Marjunus S.Pd mengatakan, kegiatan tersebut salah satu bentuk wujud kepedulian sosial kepada masyarakat. apalagi dalam suasana bulan Ramadhan seperti yang kita laksanakan.

“Takjil gratis yang dibagikan kali ini yaitu pisang ijo, es buah, air mineral dan lainnya, ” ujar Marjunus disela-sela pembagian takjil.

Disebutkannya, Asosiasi Wartawan Kolaka Timur (AWK) sering terlibat dalam kegiatan sosial, untuk kegiatan di bulan Ramadhan 1443 H kita berbagi takjil.

“Melalui bakti sosial bagi-bagi takjil tersebut, pihaknya berharap bisa membantu masyarakat, khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.” ujarnya.

Ramadhan ini merupakan bulan penuh berkah momennya sangat pas, siapa pun boleh saja berbuat kebaikan. Mudah- mudahan dengan sedikit kepedulian dari AWK dapat membantu bagi yang sedang berpuasa.

“Adapun takjil gratis tersebut merupakan hasil patungan wartawan yang tergabung dalam Asosiasi Wartawan Kolaka Timur (AWK) yang memiliki misi dan tujuan yang sama.” ungkapnya.

Sementara itu, itu Dewan Penasehat AWK H.Amiruddin mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepekaan teman- teman wartawan yang tergabung dalam AWK untuk berbagi di bulan yang penuh berkah ini.

“Insyaallah dengan niat yang tulus berbagi kepada sesama, Allah akan membalas dengan pahala yang berlipat ganda,” ujar H. Amiruddun yang juga merupakan dewan penasehat LA center.

Melalui bagi takjil ini, lanjut pria yang akrab disapa ayah itu mengatakan melalui kegiatan ini sekaligus kita menyosialisasikan kepada masyarakat tentang indahnya berbagi.

Ditempat yang sama Koordinator Alumni 2019 MTSN 1 Kolaka Timur Hasya Wulandari mengucapkan terimakasih kepada Asosiasi Wartawan Kolaka Timur yang telah berkolaborasi pada kegiatan bagi-bagi takjil.

“Kegiatan bagi takjil ini sebagai bentuk solidaritas Alumni 2019 MTSN 1 Koltim dalam kegiatan sosial. Dan sesuai rencana, nantinya kami bakal terus melakukan kegiatan bakti sosial,” pungkasnya.

Laporan Karnito

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed