oleh

Bupati Kolut Lantik Pejabat Esolan II di Lingkungan Pemda Kolut

-BERITA, DAERAH-86 views

Kolaka Utara, radartenggara.co.id-

Mutasi pejabat di lingkup pemerintah Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Sultra kembali digelar. Bupati Kolaka Utara H.Nur Rahman Umar melantik empat Pejabat Tinggi Pratama (PTP) dan pengambilan sumpah jabatan di Aula Kantor Bupati, Jum’at (18/6/21).

Kegiatan pelantikan ini dihadir Sekda Taupiq S Ketua DPRD Buhari, Forkopimda dan Kepala OPD Lingkup Pemda.

Adapun pejabat yang dilantik, yakni Hj. Hasrayani menjabat Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Andi Adha Arsyad, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, dan Samsuddin sebagai Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan.

Sedangkan untuk Hj. Andi Darwisah ditempatkan sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Dalam penyampaiannya, Bupati Kolut
mengatakan pelantikan pejabat ini merupakan wujud apresiasi atas kinerja yang baik dalam membantu pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, pelayanan masyarakat dan percepatan pembangunan di daerah.

“Jadi, promosi dan mutasi jabatan hal biasa dalam perjalanan karier seorang ASN. Hal ini tentu sesuai mekanisme dan kebutuhan serta pembinaan karir dilingkungan Pemkab Kolut,” pungkas bupati.

Selain itu, kata bupati bahwa jabatan merupakan kepercayaan dari pemimpin yang meliputi aspek loyalitas, kemampuan kompetensi serta moral yang dimiliki ASN sesuai ketentuan.

“Pemimpin hendaknya menciptakan susana yang kondusif dan produktif,”

“Karenanya ciptakan kondisi nyaman dan aman serta terukur terhadap apa yang dilakukan dengan pendekatan kekeluargaan, humanis dan perbaiki manajemen kepemimpinan organisasi karena memimpin itu adalah seni,” pesannya.

(Sila)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed