oleh

Chapter PSF Sultra Resmi Dilantik di Salah Satu Hotel Berbintang di Kendari, Tetap Mengikuti Prokes

-BERITA, OTOMOTIF-147 views

Kendari, radartenggara.co.id-

Ketua dan pengurus Komunitas Chapter Pajero Sport Family (PSF) Sulawesi Tenggara akhirnya resmi lantik oleh Ketua Umum disalah satu hotel berbintang Di Kota Kendari pada (10/04) dimulai siang – sore hari.

Kegiatan ini dihadiri ketua Capter (PSF) Dzul khairi dan semua pengurus Chapter Pajero Sport Family (PSF) Sulawesi Tenggara (Sultra), juga dihadiri oleh Dirlantas Polda Sultra yang diwakilkan oleh Kompol Dirga.SH., Ketua harian IMI Sultra Boby, komunitas Pajero Owners Community (POC) yang wakili oleh Hendryawan selaku pengurus DPP, Ketua X-MOC Sultra Frans, Manager Marketing Djarum Cabang Kendari Eddy Ratanubun dari pihak Mitshubisihi yang dihadiri langsung Kepala Cabang Beta Berlian Kendari Rudy, serta para karyawan Beta Berlian juga sempat hadir, dan Hipti Kendari serta para tamu undangan.

Sambutan Dirlantas Polda Sultra yang diwakili oleh Kompol Dirga,SH mengatakan sangat berharap kepada komunitas ini bisa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dan juga bisa menjadi corong komunitas di Sultra yang bisa membawa dampak positif kepada masyarakat.

“Saya harap hadirnya PSF ini bisa melakukan program-program sosial bagi masyarakat Sultra serta selalu melakukan sosialisasi kemasyarakat tentang komunitas PSF agar masyarakat bisa paham dan sadar agar selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas, “Harap Polantas.

Perlu kami sampaikan kata Dirlantas Polda Sultra bahwa Tanggal 28 nanti program tilang electronik CCTV akan diberlakukan di Sultra. Jadi kami harap masyarakat Sultra bisa tertib berlalu lintas untuk menghindari tilang dari tilang electronic rekaman CCTV yang sudah terpasang disetiap titik yang sudah ditetapkan.

Karena tilang elektronik CCTV ini berbeda dengan tilang sebelumnya, seumpama kendaraan bapak di pinjam teman, kerabat atau keluarga lantas dia melanggar rambu-rambu lalulintas tentu yang dapat surat tilang adalah pemilik kendaraan, jadi mungkin pemilik kendaraan bisa kaget kok saya bisa dapat surat tilang padahal saya tidak pernah melanggar, itulah tadi mungkin waktu dipinjamkan sama orang sehingga dapat surat tilang elektronik.

“Untuk menghindari hal ini perlu ada sosialisasi atau perhatian agar berhati-hati dalam meminjamkan kendaraannya, “sambutnya.

“Jadi tanggal 12 ini ada operasi besar-besaran untuk mengsosialisasikan tentang tilang elektronik, ” Ucap Dirlantas Polda Sultra melalui Kompol Dirga.

Acara yang berlangsung di hotel berbintang Kota Kendari PSF juga mendiskusikan beberapa hal, yang akan menjadi pedoman dalam aktivitas operasional komunitas tersebut selama periode kerja tiga tahun ke depan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan juga menjadi pelopor keselamatan berlalulintas khususnya diwilayah hukum Sultra, “Ucap Ketua Chapter PSF Sultra H.Zuul.

“Selaku Ketua komunitas Chapter PSF yang diwakili oleh H.Walid selaku bendahara komunitas mengatakan alhamdulillah hari ini kita sudah resmi menjadi pengurus komunitas mobil Chapter Sultra semoga kedepan kehadiran kami di Kota kendari khususnya Sultra bisa bermanfaat buat masyarakat Sultra.

“Jadi selama kehadiran komunitas pajero ini kita sudah melaksanakan touring dibeberapa daerah yang ada di Sultra, yaitu Touring perdana Komunitas Mobil Chapter PSF ke Koltim, Kolaka dan Kolaka Utara, dan Touring kedua Ke Tanah Wolio Kota Bau-Bau, serta ke Konawe.

Alhamdulillah kami berharap kedepannya semoga touring keliling daerah-daerah semakin di perbanyak semakin ditingkatkan kegiatannya, dan tetap solid kompak selalu, “Harapnya.

Lanjut Bendahara Komunitas Chapter PSF H.Walid juga menyampaikan rencana untuk memamsuki bulan suci ramdhan kita akan melakukan kegiatan sosial yaitu berbagi takjil di bulan suci ramadhan.

Branch Manager Mitsubishi Beta Berlian Kendari Rudi Yarto mengatakan, pihaknya sangat mendukung dan mensuport terselenggaranya pengukuhan dan pelantikan ini dapat pula dilihat dari perkembangan penjualan Mitsubishi pajero sport yang sangat pesat di Kota Kendari.

“Kami berharap dengan berdirinya hadirnya komunitas pajero ini kedepannya masyarakat Sultra pada khususnya Kendari semakin tahu, semakin yakin untuk pembelian kendaraannya yang terbaik, yaitu Mitsubishi Pajero Sport, ” pungkasnya.

Jadi semua komunitas mobil baik POC, PSF, X-MOC kami siap hadir dan siap memberikan suport dan dukungan penuh agar harapan kami juga dari pihak sponsor penjualan kami semakin meningkat khususnya pembelian kendaraan dari Mitsubishi Beta Berlian Kendari, “Pungkas Rudy Arto.

Sementara ketua Harian IMI Sultra Anton Timbang yang diwakili oleh Ketua Harian Boby mengatakan kami dari IMI Sultra sangat mendukung penuh semua komunitas di sultra, setiap ada kegiatan kami siap hadir kami siap beri dukungan dan suport.

Sebab semua komunitas kendaraan adalah bagian dari kami Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra, apalagi Ketua Kami Anton Timbang sangat hoby dan pecinta komunitas cuma beliau tidak sempat hadir karena banyak kesibukkan tetapi dukungan penuh tetap ada kepada semua komunitas, “Kata Boby.

Kegiatan pelantikan berjalan aman dengan tetap mengikuti prokes yaitu jaga jarak dan pakai masker demi.

Laporan Sultan Bakri M

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed