oleh

Coffee Morning Kapolda Sultra Bersama Insan Pers

-BERITA, NASIONAL-37 views

Kendari, radartenggara.co.id-

Kapolda Sulawesi Tenggara Irjen Pol. Drs. Yan Sultra, S.H membuka jalinan komunikasi seluruh insan pers di daerah ini dalam membahas berbagai masalah yang timbul dalam masyarakat untuk menghindari terjadinya konflik yang besar, pada Kamis 30/9/2021.

Lanjut Kapolda mengatakan biasanya masalah itu hanya sepele/kecil namun ada kepetingan kelompok akhirnya menjadi besar seperti karna adanya kesenjagan ekonomi dan lapangan kerja kamis, 30/9/2021.bertempat di Aula Dharana Lastarya Polda Sultra.

Kapolda sultra Irjen Pol Yan Sultra. SH mengatakan, “Bahwa untuk mengurangi kesenjagan ekonomi dan terbukannya lapangan kerja Polda Sultra telah melakukan pertemuan dengan pemerintah Provinsi Daerah Sultra untuk peningkatan ekonomi masyarakat, dan juga kami sudah mengadakan pertemuan dengan BLK Kendari sebagai lembaga pemerintah untuk menyiapkan tenaga kerja lokal siap pakai, untuk bersaing secara sehat dengan tenaga kerja asing”.

Dengan demikian kata Kapolda Sultra, tersedianya tenaga kerja yang diharapkan dapat mengatasi konflik dalam masyarakat agar terciptanya stabilitas keamanan yang kondusif.

Dalam Coffee morning tersebut juga diadakan pemberian dooprize oleh Kombes Pol Ferry Walintukan bagi wartawan yang menjawab pertanyaan secara benar yang dilontarkan panitia Coffee morning tersebut dengan hadiah seperti,dispenser,termos,gelas dan uang tunai.

Pada Coffee morning tersebut terliat keharmonisan antara insan pers dengan aparat kepolisian Polda Sultra di tandai dengan santap bersama hidangan bakso dan kue kue itulah ciri khas Coffee morning di ruangan aula Dharana Lastarya Polda Sultra.

Laporan tim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed