oleh

Dengan Acara Sederhana Polres Kolaka Gerlar Upacara HUT Bhayangkara yang Ke-75

-BERITA, DAERAH-27 views

Kolaka, radartenggara.co.id-

Kepolisian Resor (Polres) Kolaka
Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar upacara Peringatan Hari Bhayangkara yang ke-75 dengan acara sederhana di Mapolres Kolaka, Kamis 01/07/2021.

Turut hadir Bupati Kolaka, Bupati Kolaka Timur, Kajari Kolaka, Dandim 14/12, Kolaka, ketua DPRD Kolaka, Kolaka Timur, serta tamu undangan.

Peringatan Hari Bhayangkara di Polres Kolaka kali ini, dirangkaikan dengan acara syukuran pemotongan tumpeng dan diterima oleh personil Polres Kolaka yang termuda dan tertua Bribda Nilu Melda Yustika Fridayanti dan AKP Samsuddin Abdullah atas terlaksananya Hut Bhayangkara ke-75 di tengah pandemi Covid-19.

Sebelum kegiatan sukuran Hut Bhayangkara ke-75, sudah digelar upacara peringatan secara virtual dengan Presiden RI Jokowidodo. Hal ini dilakukan dengan mengingat situasi masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Hari ini sengaja acaranya digelar secara sederhana karena suasananya memang kita tidak memungkinkan untuk membuat acara yang lebih besar,”jelas Kapolres saat di konfirmasi media ini.

Melalui kesempatan ini, Kapolres juga menuturkan, bahwa pelaksanaan Hut Bhayangkara di Polres Kolaka pihaknya mengundang para pengusaha mikro kecil menengah (UMKM).

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, S.I.K, M.Si. Pandemi Covid-19 ini kami bekerja ekstra keras maksimal dan ini merupakan peran kita semua dengan 3 pilar unsur TNI/Polri dan Pemerintah.

Lanjutnya, sejak awal Maret kita sudah melakukan strategi mulai dari penyekatan, dan saat ini merupakan tantangan luar biasa termasuk dengan adanya varian baru, ucapnya.

Kapolres juga mengharapkan, agar melalui momen ini, semua unsur terkait, termasuk masyarakat dapat mendukung program pemerintah terkait dengan vaksinasi dalam rangka memutus penyebaran penularan Covid-19.

“Mari kita bersama-sama untuk membantu kegiatan pemerintah dalam memberantas penyebaran virus ini agar kita bisa terbebas dari permasalahan ini, karena kita membutuhkan kerja sama dan kerja yang ekstra keras” tutup Kapolres.

Laporan Karnito

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed