oleh

Ditresnarkoba Polda Sultra Meringkus Lagi Lelaki Pengedar Narkotika Jenis Sabu.

-BERITA, HUKUM-100 views

Kendari, radar tenggara.co.id-

Lagi Direktorat Reserse Narkoba Polda Sultra tidak memberi ampun terhadap pelaku pengedar Narkotika jenis sabu, penangkapan kembali terjadi di Jalan Sultan Hasanuddin lorong nuri, Kelurahan Punggaloba, Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari (Sultra).

Pelaku bernama Irman Als Irgan Bin Landumala diduga sebagai pengedar Narkotika jenis sabu. Penangkapan tersangka yang dilakukan oleh tim Opsnal Unit 2 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sultra berkat adanya informasi dari masyarakat bahwa di TKP tempat tinggal tersangka sering melakukan transaksi pengedaran Narkotika jenis sabu.

“Telah dilakukan penangkapan setelah sebelumnya dilakukan penyelidikan, Minggu (2-5-2021) sekitar pukul 7.30 WITA, tim langsung melakukan penangkapan pada pelaku dan mengamankan tersangka di dalam kamarnya, setelah dilakukan penggeledahan badan di rumah pelaku yang disaksikan masyarakat dan RT setempat di temukan 14 sashet kecil yang diduga berisikan Narkotika jenis sabu siap edar yang diselipkan di bawah kios rumahnya seberat 14,45 gram dan kemudian di temukan lagi di dalam tas selempang warna hitam yang sering dipakai tersangka berisikan 30 sashet kosong bening di masukan dalam pembungkus rokok sampoerna mild, serta uang tunai Rp 2.000.000 (Dua juta rupiah) diduga upah hasil penjualan Narkotika serta barang bukti lainnya yang ada kaitannya dengan peredaran Narkotika tersebut,” Ucap Kombes Pol Muh Eka Faturahman.S.I.K.

Lanjut Eka, “Kemudian setelah dilakukan interogasi terhadap tersangka, mengaku bahwa Narkotika jenis sabu tersebut diperoleh dari seorang di Kota Kendari dengan cara di tempelkan di suatu tempat di Kota Kendari melalui jaringan komunikasi lewat Handphone”.

Atas perbuatannya tersangka dan barang buktinya di amankan di Mako Ditresnarkoba Polda Sultra untuk pengembangan penyidikan selanjutnya.

Tersangka dijerat Pasal 114 ayat (2) Subs Pasal 112 ayat (2) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang tindak Pidana Narkotika.

Laporan Lias

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed