oleh

Edarkan Narkotika Dengan Sistem Tempel Seorang Pria Diringkus Polisi

-HUKUM-194 views

Kendari – radartenggara.co.id

Berawal adanya informasi dari masyarakat tentang pengedar Narkotika di TKP yang sering melakukan transaksi Narkotika jenis Sabu. Tim Ditresnarkoba Polda Sultra langsung melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku.

Dari hasil lidik diketahui pelaku bernama Muh. Harun Als Rasyid Haeruddin Als Pago Bin Haeruddin (24) Tahun yang beralamat di Jalan Kakatua No.54 Kelurahan Benubenua, Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari Sultra yang berperan sebagai pengedar sabu,”Ungkap Ditresnarkoba Polda Sultra Kombes Pol. Muh.Eka Faturrahman S.I.K.

Maka pada hari Senin, 19 April 2021 Pukul 15.35 WITA, Tim Ditresnarkoba Polda Sultra langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku di Jalan Cumi-cumi Nomor 8 Kelurahan Sanua, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari Sultra, setelah di lakukan penggeledahan terhadap pelaku yang di saksikan oleh masyarakat, Tim menemukan 18 (delapan belas) saset sabu di dalam tas pinggang berwarna hitam berat 16,8 gram siap untuk di jual kepada nasabahnya yang ada di Kota Kendari.

Ditemukan juga barang bukti uang tunai sebanyak Rp.300.000,-(Tiga Ratus Ribu Rupiah) yang diduga hasil penjualan sabu, serta barang bukti non-Narkotika yang di temukan turut di amankan,” Beber Eka Faturrahman.

“Lanjut menambahkan, saat pelaku di interogasi terkait kepemilikan sabu dan jaringan dari keterangan pelaku masih dalam pengembangan oleh Tim Ditresnarkoba Polda Sultra,” Tuturnya.

Selanjutnya Tim Ditresnarkoba Polda Sultra membawa tersangka dan Barang Bukti ke Mako Dit Resnarkoba Polda Sultra guna dilakukan proses sidik lebih lanjut, adapun terkait perbuatan tersangka di jerat Pasal 114 ayat (2) Subs Pasal 112 ayat (2) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang tindak Pidana Narkotika,” Pungkas Eka.

Laporan Lias
Editor Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed