oleh

Fifteen Coffe Louncing di Kabupaten Wakatobi (Sultra)

-BERITA, DAERAH-31 views

Wakatobi, radartenggara.co.id-

Wakatobi bukan hanya wisatanya yang memikat dan mempesona, kini Kabupaten Wakatobi Sulawesi Tenggara bertambah satu lagi tongkrongan Milenial di Lingkungan Wasima.

Bisnis Cafe saat ini merupakan salah satu usaha yang populer dengan berbagai konsep yang unik. Bahkan hampir semua kalangan menghabiskan waktu dihari libur dengan mengunjungi sebuah cafe bersama sahabat atau teman untuk sekedar mengobrol dan menikmati kopi.

Salah satunya cafe yang beberapa hari lalu Louncing di Kabupaten Wakatobi, “Fifteen Coffe” yang berada di Jalan Ahmad Yani Lingkungan Wasima, Kelurahan Wanci Kecamatan Wangi-wangi Sulawesi Tenggara. Dengan pelayanan Barista yang ramah dan keren mereka menghampiri pengunjung.

Owner Fifteen Coffee, Dwi Aprianti menjelaskan Wakatobi merupakan TOP 5 Kawasan Strategis Pariwisata Nasional dengan jumlah wisatawan yang lumayan, karena itu saya mengambil peluang bisnis untuk merintis sebuah Cafe.

“Jadi untuk masyarakat Wakatobi dan Wisatawan yang hobynya nongkrong sambil ngopi atau sekedar kumpul bersama sahabat atau teman datangki di Fifteen Coffee dan jangan lupa tetap jalankan 5M untuk memutus rantai penularan Covid-19”, ucap Dwi ke Awak media, Selasa (10/8/2021).

Ia menambahkan, kami juga menyediakan berbagai menu berbasis Espresso, manual brew dan minuman STMJ, mau tahu STMJ apa?, datang dulu ke “Fifteen Coffee”.

Fifteen Coffee yang mestinya buka Senin Pukul 16.00 – 22.00 PM, Selasa hingga Minggu Jam 11.00 AM – 22.00 PM. Namun salah satu bentuk kepedulian pemilik cafe dengan kebijakan Pemerintah seperti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) maka jam operasionalnya mengikut.

Harapannya Fifteen Coffee bisa sukses dan membuka cabang baru hingga berpeluang membuka lapangan pekerjaan dan mengurangi angka pengangguran nantinya.

(Laporan Hendra Jaya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed