oleh

Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Laporkan Pemilik Akun Asran Doyu dan Irwan Sudin

-BERITA, DAERAH-144 views

Kendari- radartenggara.co.id

Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sulawesi Tenggara (Karmin) melaporkan pelaku dugaan perbuatan melawan hukum tentang informasi dan transaksi elektronik yang terjadi di bulan September 2021.

Karmin mengatakan,”Benar kami telah melaporkan di Krimsus Polda Sultra atas perbuatan melawan hukum adanya postingan di akun Facebook atas nama Asran Doyu dan akun Facebook Irwan Suddin yang mengaku dan mengatas namakan dirinya sebagai anggota Lumbung Informasi Rakyat (LIRA)”.

“Mereka juga telah terbukti menyurat kepada salah satu instansi pemerintah Prov Sultra menggunakan Logo atas nama Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) atas nama Irwan Sudin, sehingga kami sebagai pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Prov Sultra merasa keberatan sehingga kami melaporkan hal ini ke Polda Sultra untuk segera di klarifikasi,”tegas Karmin saat konfrensi Pers di salah satu warkop di Kota Kendari Jum’at (3/9/2021).

Karmin menambahkan, “Kami pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Provinsi Sulawesi Tenggara, berharap kepada penyidik Dirkrimsus Polda Sultra agar segera menindaklanjuti dugaan tindak pidana yang saya laporkan,” tutupnya.

TIM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed