oleh

Gubernur Sultra Resmi Melantik Hj.Andi Merya Nur.S.I.P sebagai Bupati Koltim

-BERITA, DAERAH-209 views

Kendari, radar tenggara .co.id-

Gubernur Sulawesi Tenggara H.Ali Mazi .SH, Senin 14/6/2021 sekitar pukul 10:20 WITA resmi melantik Bupati Koltim definitif bertempat di Aula Merah Putih Rujab Gubernur Sultra.

Seperti diketahui Hj.Andi Merya Nur.S.I.P menggantikan almarhum Bupati Koltim H.Samsul Madjid.S.I.P yang meninggal akibat serangan jantung usai bermain bola pada 19 Maret 2021 di rumah sakit umum D/daerah Kabupaten Konawe.

Pelantikan Bupati Koltim Hj.Andi Merya Nur. S.I.P, di dampingi oleh suami, turut hadir Wakil Gubernur Sultra DR H.Lukman Abunawas. M.Si, Sekda Provinsi Sultra Nur Endang Abbas, Forkopimda Sultra, Pj Sekda Kolaka Timur Muh. Ikbal Tongasa S.Stp,.M.Si serta ASN Pemda Kolaka Timur. Juga hadir tokoh-tokoh pemekaran Kolaka Timur dan tamu undangan lainnya.

Pelantikan Bupati Kolaka Timur tetap mengikuti Prokes Covid-19, terlihat setiap tamu undangan yang hadir di lakukan retrigen pemeriksaan kesehatan oleh tim medis Rujab Gebernur Sultra.

Gubernur Sultra H. Ali Mazi. SH, dalam sambutannya mengatakan, “Wakil Bupati Koltim yang dilantik menjadi Bupati Koltim yang definif hari ini menggantikan Bupati Koltim Almarhum H.Samsul Madjid. M.Si, merupakan amanah dari masyarakat Koltim, juga pemerintah Provinsi maupun daerah agar Kabupaten Kolaka Timur bisa membawa perubahan yang lebih maju untuk kesejahteraan masyarakat Koltim yang sejahtera, berdaulat, dan bermartabat untuk pembangunan di Kabupaten Kolaka Timur”.

Laporan Lias

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed