oleh

Ibu Rumah Tangga Diringkus Polisi Karena Edarkan Narkotika Jenis Sabu.

-BERITA, HUKUM-240 views

Kendari, radar tenggara.co.id-

Tim Opsnal Unit 1 Subdit II Ditresnarkoba Polda Sultra, Sabtu (1-5-2021) sekitar pukul 19.00 WITA berhasil meringkus seorang ibu rumah tangga bernama Hermawati Binti Hastaman, alamat di jalan nangka, Kelurahan Kampung Salo, Kecamatan Kendari Kota Kendari (Sultra) berumur 32 tahun.

“Dari hasil Lidik Tim Opsnal Unit 1 Subdit II Ditresnarkoba Polda Sultra setelah dilakukan penyelidikan, berhasil menangkap pelaku, dan setelah dilakukan penggeledahan badan yang disaksikan oleh masyarakat ditemukan dua sashet sabu yang disimpan dalam lemari seberat 2,26 gram. Ditemukan juga barang bukti lainnya Non Narkotika yang masih ada kaitannya,” ungkap Ditresnarkoba Polda Sultra, Kombes Pol.Muh.Eka Faturrahman.S.I.K.

Lanjut Eka, “Setelah tersangka di interogasi terkait kepemilikan Narkotika jenis sabu tersebut, pelaku mengaku menerima sabu tersebut dari seseorang di Kota Kendari dengan cara sistem tempel”.

Penangkapan yang dilakukan oleh Tim Opsnal Unit 1 Subdit II Ditresnarkoba Polda Sultra ini, atas informasi dari masyarakat tentang maraknya pengedar Narkotika jenis sabu di TKP yang sering melakukan transaksi. Setelah Tim melakukan penyelidikan lebih lanjut tersangka berhasil diringkus.

Untuk pengembangan penyidikan lebih lanjut, tersangka dan barang buktinya di amankan di Mako Ditresnarkoba Polda Sultra, sedangkan tersangka dijerat Pasal 114 ayat ( 1 ) Subs Pasal 112 ayat ( 1) UU.RI Nomor 35 tahun 2009 tentang tindak Pidana Narkotika.

Laporan Lias
Editor Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed