oleh

IHGMA Capster Kendari Menjalin Kerjasama Dengan Tiket.com Untuk Mewujudkan Peningkatan Potensi Perhotelan& Pariwisata di Sultra

-BERITA, NASIONAL-24 views

Kendari- radartenggara co.id

Indonesia Hotel General Manager Associatiin (IHGMA) chapster Kendari bersama tiket.com mengadakan pertemuan dan silaturahmi Kamis (24/6/2021).

Dalam pertemuan ini hadir para GM hotel yang ada di Kendari dan perwakilan dari tiket com.

H.Mahmud Ketua IHGMA Chapster Kendari mengatakan
ingin melanjutkan kerjasama dengan tiket.com yang sempat tertunda karna pandemi covid-19, IHGMA meminta kepada tiket.com untuk merealisasikan program tours wisata ke pulau Labengki.

Selain itu, pertemuan ini merupakan agenda rutin bulanan anggota IHGMA, selain silaturahmi kita juga membahas peluang peluang kerjasama dengan berbagai pihak, untuk melakukan pelatihan dan kegiatan kegiatan yang berdampak positif untuk pertumbuhan dan kemajuan dan pertumbuhan ekonomi di Sultra di bidang perhotelan.

Mahmud juga mendorong anggotanya melakukan sertifikasi CHSE agar pengunjung hotel aman dan nyaman melakukan kegiatan di hotel dan diharapkan setiap karyawan hotel sudah melakukan vaksin covid-19, jelasnya.

Tidak berhenti sampai disitu, IHGMA chapter Kendari bersinergi dengan pemerintah setempat, bagaimana mengelola objek wisata sesuai Sapta pesona Indonesia dan bagaimana meningkatkan kualitas sarana dan prasarana objek wisata sehingga para wisatawan merasa aman dan nyaman selama berada di objek wisata tersebut, ungkap Mahmud.

Selanjutnya IHGMA Chapster Kendari berencana mengadakan lomba pemilihan putra dan putri pariwisata Kota Kendari, selain akan menjadi mitra pemerintah dalam mengembangkan pariwisata setempat juga dapat mengangkat kearifan lokal dan potensi daerah, tutup Mahmud.

Ditempat terpisah H.Muchlis selaku General Manager Blit,s Hotel mengatakan” asosiasi perhotelan selalu siap menjalin kerjasama kepada semua pihak, khususnya pemerintah dan tiket com, serta melakukan pelatihan secara rutin agar para pengunjung baik wisatawan maupun kunjungan bisnis dapat berjalan dengan aman dan nyaman.

RED

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed