oleh

Kades Lalimbue Jaya Salurkan Dana BLT untuk Bulan Agustus-September Tahun 2020

-BERITA, DAERAH-106 views

Konawe, radartenggara.co.id-

Pemerintah Desa Lalimbue Jaya Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe, Provinsi Sultra telah menyalurkan dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) langsung tunai kepada warga terdampak Corona Virus Disease (Covid-19).

Kepala Desa Lalimbue Jaya (Aburaera) mengatakan, “Dana BLT-DD diserahkan secara terbuka dihadapan warga desa, dengan jumlah penerima sebanyak 51 kepala keluarga (KK)”.

Lanjut Aburaera, “Dana telah disalurkan dengan transparan oleh Pemerintah Desa Lalimbue Jaya, tujuannya tidak ada lagi pertanyaan warga yang tidak masuk kategori sebagai penerima”.

Aburaera juga mengungkapkan pada rekan media Radar Tenggara bahwa dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT.DD) tahap II dan III yaitu untuk bulan Agustus-September tahun 2020 sebesar Rp.600.000.-

Kades Lalimbue Jaya berharap penyaluran BLT dana desa bisa digunakan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.
Proses penyaluran BLT di Desa Lalimbue Jaya dilaksanakan sesuai protokol kesehatan, dimana warga menggunakan masker physical distancing dan social distancing.

Laporan Nasir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed