oleh

Kades Lalonggaluku Timur Realisasikan Dana BLT untuk Masyarakatnya

-BERITA, DAERAH-59 views

Konawe, radar tenggara.co.id-

Sebanyak 36 Kepala Keluarga (KK) Desa Lalonggaluku Timur Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe (Sultra), pada hari Jumat 11/6/2021 bertempat di Kantor Desa Lalonggaluku Timur menerima Dana BLT melalui anggaran dana desa tahun 2021.

Setiap satu Kepala Keluarga (KK) menerima uang sebesar Rp.300.000,- (tiga ratus ribu rupiah), turut hadir di pembagian dana BLT tersebut camat Bondoala Aluddin. S.I.P, Babinkamtibmas Desa Lalonggaluku Timur dan Babinsa, serta unsur pemerintahan Desa Lalonggaluku Timur dan pendamping desa dan Kecamatan Bondoala.

Dalam sambutannya Kades Lalonggaluku Timur mengatakan, “Untuk BLT tahun 2021 untuk bulan ini, hanya Rp.300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) per satu Kepala Keluarga dan penerimaan dana BLT semuanya merata mulai dari semua yang di desa dan yang ada di Kabupaten Konawe (Sultra)”.

Lanjut Kades Lalonggaluku Timur, “Apa yang telah diberikan oleh pemerintah dana BLT ini marilah kita bersyukur jangan menilai banyaknya tapi marilah kita bersyukur dan berterima kasih bahwa pemerintah pusat maupun daerah masih peduli dengan masyarakat”.

Dengan adanya Covid-19 ini kepada warga Indonesia khususnya warga Desa Lalonggaluku Timur ini, Kades Lalonggaluku Timur berharap kepada warga penerima dana BLT untuk dapat menggunakan dana tersebut sebaik mungkin.

Husen Arini Kades Lalonggaluku Timur tak lupa juga berterimakasih kepada pemerintah pusat dan daerah, akhirnya Desa Lalonggaluku Timur bisa di realisasikan Dana Desanya yang sempat di pending karena dugaan desa fiktif.

Laporan Lias

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed