oleh

Kades Nekudu Kecamatan Asinua Utamakan Pemberdayaa Pada Masa Pandemi Covid-19

-BERITA, DAERAH-35 views

Konawe, radartenggara.co.id-

Kepala Desa Nekudu, Sunjoyo,S.Si yang merupakan salah satu desa penerima alokasi Dana Desa yang tergolong berada pada daerah terisolir dan dominan dihuni oleh berbagai macam ragam etnis. Pada penggunaan dana bantuan tahun ini yang bersumber dari Alokasi Dana Desa tahun 2021, kepala Desa Nekudu Sujoyo,S.Si lebih mengedepankan kegiatan yang bisa melibatkan langsung masyarakat dengan tujuan pemberdayaan.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Radar Tenggara, Sujoyo,S.Si menjelaskan bahwa hal tersebut dilakukan demi membantu masyarakat pada masa pandemi ini.

Tidak kalah penting kegitan HOK yang melibatkan masyarakat tersebut adalah merupakan kebutuhan paling mendesak di desanya dan oleh karena itu dirinya berinisiatif untuk memfokuskan kegiatan tahun ini pada pekerjaan yang melibatkan langsung masyarakat dengan tujuan memperoleh tambahan penghasilan untuk warganya ditengah masa pandemi Covid-19 ini tanpa harus merugikan satu sama lain.

Selain dari itu Kades Nekudu melanjutkan kegiatan penyaluran BLT-DD tahap dua salur enam sebnyak 33 KPM.

“Penyaluran ini dihadiri langsung oleh bapak Camat Asinua dan pihak aparat kepolisan bhabinkantipmas serta bersama pendaping Desa Nekudu juga tokoh masyarakat,” ungkap Kades Nekudu Sujoyo, S.Si.

Laporan Nasir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed