oleh

Kadis Kesehatan Kabupaten Muna Barat Enggan Merespon Untuk di Konfirmasi Soal Anggaran Dana Covid-19

-BERITA, HUKUM-72 views

Muna Barat, radartenggara.co.id-

Niat baik awak media ini untuk mengkonfirmasi anggaran Dana Covid-19 di Kabupaten Muna Barat khususnya di Dinas Kesehatan Kabupaten Muna Barat ( Sultra ) tahun 2020-2021 tampaknya tidak mendapatkan respon Kadis Kesehatan Muna Barat, pasalnya Kadis Kesehatan Muna Barat (Ishar Masiala) tidak menanggapi pesan singkat melalui WhatsApp terkait konfirmasi soal anggaran Dana Covid di Dinasnya pada Selasa 27/7/2021.

Ishar Masiala sempat membaca pesan singkat tersebut, terkait permintaan konfirmasi tentang anggaran dana Covid tahun 2020-2021, serta terkait hasil pemeriksaan BPK yang diduga di temukan anggaran penanganan Covid 19 sebesar Rp.2 Milyar lebih tidak jelas penggunaanya.

Upaya konfirmasi oleh awak media radartenggara.co.id coba kembali dilakukan dengan menghubungi nomor ponsel Kadis Kesehatan Muna Barat melalui panggilan WhatsApp berulang kali namun tidak di respon.

Untuk diketahui anggaran penanganan Covid-19 di Dinas Kesehatan Muna Barat berdasarkan informasi yang di peroleh dari sumber bahwa anggaran Dana Covid-19 tahun 2020-2021 di Kabupaten Muna Barat hasil pemeriksaan BPK.RI perwakilan Sulawesi Tenggara diduga di temukan anggaran sebanyak 2 Milyar lebih yang tidak jelas penggunaanya dalam penangangan Covid-19 di Dinas Kesehatan Kabupaten Muna Barat (Sultra).

Awak media radar tenggara sangat menyayangkan Kadis Kesehatan Muna Barat, yang tidak merespon permintaan konfirmasi awak media, padahal media adalah mitra kerja pemerintah untuk menyajikan pemberitaan yang berimbang dan akurat terhadap segala bentuk permasalahan. Yang di butuhkan klarifikasi dan hak jawab, serta adanya UU Nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik

Sampai saat berita ini di publikasikan masih belum ada tanggapan dari Kadis Kesehatan Kabupaten Muna Barat.

Laporan Lias

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed