oleh

Kapolda Sultra Bersama Danrem 143/HO Turun Langsung Serahkan Bantuan Sembako ke Rumah Warga Terdampak Covid 19

-BERITA, NASIONAL-65 views

Kendari, radar tenggara.co.id-

Wujud kepedulian Kapolda Sulawesi Tenggara Irjen Pol.Yan Sultra Indradjaya.SH, dan Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, di dampingi Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto dan personil Kepolisian dan Babinsa Kelurahan Kampung Salo, pada hari Jumat 23/7-2021, turun langsung memberikan berupa bantuan sembako pada warga di Kelurahan Kampung Salo yang terdampak Covid 19.

Kepada Awak Media, Kapolda Sultra Irjen Pol.Yan Sultra Indra Jaya.SH mengatakan bahwa bantuan ini merupakan atas kerja sama antara Polri bersama TNI, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam situasi PPKM mikro di Kota Kendari ini, adapun jenis bantuan berupa sembako yang di berikan pada warga, dan adapun jumlah yang menerima bantuan paket sembako tersebut berdasarkan data dari Babinkamtibmas dan Babinsa setempat.

“Untuk hari ini ada 200 paket sembako yang akan di bagikan dan ini tetap akan di lakukan di masa PPKM Pandemik Covid 19 ini, dan kami (Polda) masih menyiapkan 10.000 ribu paket sembako untuk warga,” Tutur Yan Sultra.

Sedangkan untuk di Kelurahan Gunung jati Kota Kendari Sultra, Wakapolda Sultra Brigjen Pol.Drs Waris Agono, di dampingi Kapolsek Kandai AKP Jupen Simajuntak bersama personilnya juga turun langsung membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid- 19 di masa PPKM di Kota Kendari.

Kapolda Sultra Irjen Pol.Yan Sultra Indra Jaya, menghimbau pada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari baik di dalam rumah maupun di luar rumah dalam menjalankan aktivitas untuk mencegah penularan Covid 19 ini.” Imbuhnya

Laporan Lias

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed