oleh

Kasi Pelayanan Desa Unggulino Kecamatan Puriala Diduga Dipukul Oleh Oknum Kades

-BERITA-203 views

Konawe- radartenggara.co.id

Hasil pelaporan terkait Kasi pelayanan Desa yang di pukul oleh oknum Kepala Desa pada 11/6/2021 kini telah menerima penyampaian Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan bernomor B/17/VI/2021/Reskrim, dari Polsek Puriala, Kabupaten Konawe.

Hermawan yang di konfirmasi usai menerima surat tersebut mengatakan “jam 8.00 saya tinggalkan rumah untuk mengurus tanaman Nilam saya, dan papan nama aparat desa masih terpasang di depan rumah, kebetulan pagi itu hari jumat semua warga masyarakat Unggulino selalu melakukan kerja bakti tapi saya tidak sempat ikut kerja bakti karena saya mau masak Nilam di kebun” ucapnya.

Lanjut Hermawan,
Setelah pulang dari masak nilam jam 9.30 papan nama aparat yang terpasang di depan rumah sudah di cabut dan di buang di jalan kemudian saya pertanyakan pada keluarga di rumah, siapa yang cabut papan aparat di depan rumah? tapi tidak ada yang tau.Jadi untuk lebih jelas saya konfirmasi ke pak desa yang lagi kumpul istrahat, kemudian saya bertanya, atas perintah siapa yang mencabut papan nama didepan rumah saya?
Akan tetapi ada aparat desa yang bilang” saya kira desa ada perombakan tentang masalah susunan aparat desa,tetapi saya balik bertanya kenapa ada perombakan tidak ada musyawarah? sebab setau saya pemberhetian aparat desa ada undang undang yang mengatur.

Jadi saya katakan jangan sok jagoan dan tiba tiba oknum desa KM mendorong saya dan dia bilang saya jagoan kalau mau singel sini, dan disitulah saya langsung dipukul oleh Kades” pungkas Hermawan.

Terkait masalah ini saya selaku korban meminta aparat hukum untuk segera menindak lanjuti sesuai proses hukum yang berlaku agar oknum desa tidak arogan dalam memimpin di desa kami.

Ditempat terpisah, oknum Kades KM saat di konfirmasi via Whatsap, mengatakan “iya dinda kemarin saya turun di polsek sebagai saksi menjelaskan kejadian bersama saksi saksi dan masih beberapa orang yang belum dapat di periksa karena keburu sore jadi nanti senin baru turun lagi di polsek “ucap Kades (KM).

Sementara pihak penyidik Bripka Arisal.SH mewakili Kapolsek Puriala, membenarkan adanya laporan dari saudara hermawan selaku pelapor. TIM.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed