oleh

Kelompok Tani Anawua, Binaan Arentim Dapat Bingkisan Ramadhan

-BERITA, DAERAH-21 views

Koltim, radartenggara.co.id- Sejumlah petani aren yang merupakan binaan usaha lokal Arentim patut bersyukur. Pasalnya menyongsong momen lebaran kali ini mereka mendapatkan paket ramadhan berisi seperangkat alat sholat yang dapat digunakan saat melaksanakan Shalat IdulFitri 1443 H.

Paket tersebut diserahkan langsung di rumah ketua kelompok tani Anawonua yang terletak di Desa Karemotingge Kecamatan Tirawuta Kabupaten Kolaka Timur, Sabtu (23/4/2022).

Sekertaris Lazismu Koltim, Hasrul menyampaikan kepada awak media ini, bahwa paket yang diserahkannya itu merupakan amanah dari Badan Pengelola Keuangan Haji melalui Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Kolaka Timur untuk para petani aren.

“Alhamdulillah beberapa waktu lalu kami diminta oleh Lazismu Sultra untuk memasukkan data calon penerima, dan kemarin sudah tiba langsung kami serahkan”, pungkasnya.

Dirinya juga berharap, paket yang diterima tersebut dapat digunakan dan bermanfaat bagi para petani aren utamanya dalam menyongsong Idul Fitri 1443 H.

**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed