oleh

Kolaborasi PPWI bersama Ormas Tawon Berbagi Berkah

-BERITA, DAERAH-45 views

Konut, radartenggara.co.id- Menjelang akhir Ramadhan 1443 Hijriah Tahun 2022 Masehi, Organisasi Masyarakat (Ormas) Tamalaki Wonua Ndolaki (TAWON) distrik Kecamatan Sawa Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Konawe Utara berbagi berkah Jum’at (29/4/2022).

Kegiatan berbagi berkah tersebut, Tawon Distrik Sawa berkerjasama dengan DPC Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Konut melakukan penyerahan bantuan Al-Qur’an dan Juz Amma serta anggaran untuk lanjutan pembangunan Masjid Al-Muhajirin Desa Laimeo Kecamatan Sawa.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah serahkan bantuan kepada penerima. Sumber dana bantuan ini berasal dari donasi seluruh teman-teman yang berhimpun di Ormas Tawon Distrik Sawa serta juga dari PPWI Konut,” kata Irwan Buduhami.

Sementara itu, Plh.Ketua DPC PPWI Konut Aras Moita menambahkan bahwa kegiatan insyaallah dapat bermanfaat untuk masyarakat. Jangan melihat dari jumlah dan nilainya tetapi asas manfaat yang diutamakan.

“Saya mengapresiasi teman-teman dari Ormas Tawon yang memliki kepedulian yang tinggi terhadap situasi sosial saat ini. Dalam kegiatan ini kita bekerjasama sesama antar lembaga. Semoga bantuan yang dibagikan bisa mendapat pahala yang setimpal dari Allah SWT…aaminn,” pungkasnya.

Pengurus pembangunan masjid Al-Muhajirin Desa Laimeo, Muhtar mengucapkan terimakasih kepada ormas Tawon dan PPWI Konut atas kepedulian sesama ummat.

“Atas nama pengurus masjid dan warga muslim di Desa Laimeo mengucapkan terimakasih kepada Ormas Tawon Distrik Sawa dan PPWI Konut yang telah membantu berpartisipasi dalam proses pembangunan sarana ibadah serta bantuan kitab suci Al-Qur’an dan Juz Amma. Bantuan ini semoga mendapat ridho Allah Subhana wa taala serta dapat meningkatkan SDM bagi anak-anak kita dalam belajar membaca Al Qur’an,” ucapnya.

Ditempat terpisah Agus Salim selaku Sekertaris DPD- PPWI Sultra menyampaikan apresiasi kepada pengurus DPC-PPWI Konut dan Ormas Tawon atas kinerja dan kepeduliannya terhadap sesama umat muslim disekitarnya.

“Saya berharap kegiatan itu bisa memicu energi positif untuk saling berbagi kepada sesama, sekaligus dapat menjadi ajang silaturrahmi kepada masyarakat,” jelasnya.

**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed