oleh

Lakalantas di Kolut Kawazaki VS Yamaha Mio Tiga Korban Luka Luka

-BERITA-476 views

Kolaka Utara- radartenggara.co.id

Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas), sepeda motor Kawasaki KLX dari arah berlawanan bertabrakan dengan sepeda motor matic yamaha mio soul Gt,  terjadi  di Jalan Trans Sulawesi Desa Woise, Kecamatan  Lambai, Kolaka Utara, pukul 14:00 Wita, pada  Senin (21/6/2021).

Kejadian ini mengakibatkan pengendara yamaha mio Syamsul Rijal (33) asal Desa Wawo Kolut,  bersama rekan boncengannya Abraham Reinan (6) serta Fajerullah (26) asal Desa Mala- Mala Kolut , ketiganya mengalami luka ringan.

Sementara pengendara sepeda motor Kawasaki KLX,  Rudi (43) asal Desa Tebongeano Kolut mengalami luka berat dan patah paha kanan.

Selanjutnya berdasarkan informasi masyarakat, Polisi langsung mendatangi TKP dan ketiga korban pengendara Yamaha mio dan dua orang  rekannya dilarikan ke RS Djafar Harun Lasusua Kolaka Utara, berbeda dengan pengendara Kawasaki KLX dilarikan dan dirawat di Puskesmas Lambai.

Kasat lantas Polres Kolut Iptu Sarif. SH., membenarkan adanya kejadian lakalantas di wilayah tugasnya, tindakan anggota Sat Lakalantas telah melakukan olah TKP.

“Ke Empat Orang korban kecelakaan itu dalam perawatan medis, dan kedua Kendaraan lakalantas telah di amankan di Mako Polres Kolaka Utara, untuk proses selanjutnya”, pungkas Iptu Syarif.

Laporan Kaharuddin
Editor Maya Azlina

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed