oleh

Lakalantas Sepeda Motor Yamaha Fino dan Mobil Dump Truck, Mengakibatkan Korban Tewas di Tempat

-BERITA, HUKUM-88 views

Kolut, radartenggara.co.id-

Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor, Yamaha Fino dan mobil Dum Truck Toyota Dyna terjadi sekitar pukul 17.00 WITA, Selasa (29/06/2021) di Jalan Trans Sulawesi, Desa Lawadia Kecamatan Tiwu, Kabupaten Kolaka Utara yang mengakibatkan pengendara motor meninggal ditempat.

Kasi Humas Polres Kolut, Hari Hermawan menuturkan kejadian tersebut berawal ketika motor Yamaha Fino berwarna merah yang dikendarai oleh Reza bergerak dari arah utara menuju selatan, dilajur kiri lalu saat ditikungan pengendara motor terjatuh dan terseret ke kanan jalan.

Dalam waktu bersamaan dari arah selatan melaju mobil Dump Truck Toyota Dyna berwarna biru dengan nomor Polisi DD 9626 LA. Mobil Dump Truk coba menghindar ke kiri jalan hingga turun ke bahu jalan namun tetap menabrak serta menyeret sepeda motor tersebut sejauh 3,5 meter.

Sepeda motor tersebut terpental ke bahu jalan kiri dari arah kendaraan mobil truk (arah selatan ke utara) kemudian pengendara terlindas oleh mobil tersebut di ban mobil bagian depan sebelah kanan. Saat mengetahui bahwa motor dan pengendaranya terlindas, pengemudi mobil turun untuk menolong pengendara sepeda motor tersebut dan membawanya ke Puskesmas Tiwu.

Akibat dari kecelakaan tersebut Reza mengalami luka robek pada lutut kaki kiri dan kelihatan tempurung lututnya, luka robek pada kepala bagian kiri diatas telinga dan pecah kepala bagian kiri, keluar darah pada telinga kiri dan kanan juga dari hidung, mengakibatkan pengendara sepeda motor tersebut meninggal dunia ditempat.

Kasi Humas Polres Kolut, Hari Hermawan menambahkan saat ini pengemudi Mobil Dump Truck diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Laporan Kaharuddin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed