oleh

Laporan Bertumpuk, Deny Zaenal Akhirnya Diperiksa

-BERITA, HUKUM-378 views

Kendari, radartenggara.co.id-

Deni Zainal akhirnya di amankan di Polda Sultra pada Selasa 9 September 2021 tekait laporan Hengki Gosal yang merasa tertipu terkait kerja sama tambang nickel di Amonggedo di lokasi IUP PT. Multi Bumi Sejahtra (MBS) dimana pelapor telah mengucurkan dana namun sampai saat ini usaha tersebut tidak berjalan.

Oleh karena itu, Hengki Gosal melaporkan kepada pihak kepolisian Polda Sutra, selain laporan Hengki Gozal juga melapor di Polda Bogor tekait pencurian perusahan yang dilaporkan oleh Saut Sitourus, kerena adanya perubahan Akta perusahan PT. Multi Bumi Sejahtra (MBS) tanpa sepengetahuan dari pemilik perusahan atau para direksi pemegang saham. Sehingga saat ini, sudah beberapa kali panggilan untuk menghadap di Polda Bogor namun Deny Zaimal Ahudin selalu mangkir.

Selain itu, ada lagi laporan terkait dengan ore nickel yang dijual ke Virtu Dragon milik Budi Yuwono yang juga sudah dilaporkan ke Mabes Polri dan sudah di lakukan pemeriksaan, sementara saksi dan tinggal menunggu proses penyidikan lebih lanjut.

Hal ini di disampaikan oleh Jabal Nur kepada media ini melalui pres rilisnya (Minggu, 26/9/2021).

Jabal Nur sangat menyayangkan hal itu terjadi, Ore nickel yang diduga dijual oleh Deny Zaenal adalah milik Budi Yuono yang dimenangkan dari hasil lelang negara di Desa Mata Bura, Kecamatan Amonggedo, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Laporan Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed