oleh

Lurah Anggaberi Paparkan Pembangunan Tahap II Tahun 2020

-BERITA, DAERAH-70 views

Konawe, Radartenggara-
Dana kelurahan yang dikucurkan oleh pemerintah pusat ditahun anggaran 2020 ini dicairkan dalam dua tahap, pada pencairan tahap kedua ini pemerintah Kelurahan Anggaberi Kecamatan Anggaberi, melanjutkan pembangunan rabat jalan pemukiman dengan lebar 2 meter dan panjang 300 meter dengan total anggaran Rp.183.000.000,-.

Lurah Anggaberi (Poli Tekson,S.Si) saat ditemui media Radar Tenggara di ruang kerjanya mengatakan, “Dimana kegiatan pembangunan ini adalah hasil dari musyawarah kelurahan yang dilakukan beberapa waktu yang lalu, dimana pembangunan jalan pemukiman sangat diperlukan untuk kelancaran transportasi masyarakat di Kelurahan Anggaberi, Kecamatan Anggaberi”.

“Penggunaan dana nantinya diarahkan untuk berbagai hal, antara lain pembangunan sarana dan prasarana kelurahan, serta pemberdayaan masyarakat di kelurahan untuk meningkatkan kualitas hidup. Selain itu, juga digunakan untuk peningkatan kesejahteraan dan penanggulangan kemiskinan dan peningkatan pelayanan publik di tingkat kelurahan,” papar Lurah Anggaberi.

Poli Tekson,S.Si berterimakasi kepada aparat kelurahan, ketua LPM, PPTK Risal,S.Kom dan Bendahara Yuliasri,S.Si serta kepada seluruh masyarakat Anggaberi atas partisipasi dan kerja samanya dikegiatan ini, sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

Laporan Nasir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed