oleh

Melalui Koordinator Wilayah APBMI, Abd Gapur Serahkan Satu Unit AC Kepada Pemerintah Kecamatan Batu Putih

-BERITA-218 views

Kolaka Utara- radartenggara.co.id

Sebagai bentuk apresiasi kepada asosiasi perusahaan bongkar muat Indonesia APBMI wilayah kordinator Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Kolaka Utara Sulawesi Tenggara, Abd Gapur dan kawan kawan yang tergabung dalam Perusahaan bongkar muat (PBMI) memberikan sumbangan sebuah Air Conditioner (AC) kepada pemerintah Kecamatan Batu Putih (24/6/2021)

Melalui Camat batu Putih Ilmu Hajir.SH sangat mengapresiasi kepada APBMI dimana kehadirannya sangat membantu terciptanya lapangan pekerjaan padahal APBMI masih baru namun sudah mempunyai 60 tenaga kerja dari sebagian besar masyarkat pribumi di beberapa desa di Kecamatan Batu Putih dari 60 anggota asosiasi tersebut semuanya sudah terdaftar di BPJS ketenaga kerjaan.

“Kami dari pemerintah Kecamatan Batu Putih akan melakukan komunikasi lebih erat lagi dimana program dari APBMI itu kami sangat mendukung terlebih yang bersifat sosial kepada masyarakat, “ucap Hajir.

Kordinator wilayah APBMI Abd Gapur berharap kedepan akan membangun program yang lebih baik lagi bersama pemerintah dan masyarakat Kecamatan Batu Putih yang terkena dampak, selain itu tentunya selalu memberikan masukan yang positif kepada ketua APBMI Muliono Muhtar. SH agar program kedepan lebih baik dan bisa terlaksana dengan baik.

Ditempat terpisah saat ditemui Muliano Muhtar.SH juga berharap agar semua PBM yang dibawah satu kesyahbandaran Kolaka dan Kolaka Utara tetap mengedepankan kebersamaan dan kekompakan agar semua apa yang kita harapkan bisa tercapai dan terlaksana dengan apa yang kita cita-citakan.

Laporan Kaharuddin
Editor Maya Azlina

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed