oleh

Pemda Pangkep Bangun Sinergitas Bersama LSM LIPAN untuk Mewujudkan Program Unggulan di Kabupaten Pangkep

-BERITA, DAERAH-87 views

Pangkep- radartenggara.co.id

Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Pangkep, berkomitmen merealisasikan program unggulan Pemerintah Daerah dan berharap peran serta masyarakat di semua sektor hadir untuk mensukseskan program tersebut.

Hal ini dijelaskan Asrul Agussalim,ST,MM Plt
Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Pangkep, saat menerima kunjungan pengurus LSM DPK LIPAN kabupaten Pangkep diruang kerjanya, Senin (31/5/2021)

Dari berbagai program Pemerintah Daerah yang dikelolah Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman ada beberapa program yang menjadi unggulan diantaranya Bedah Rumah, sanitasi Pedesaan Padat Karya (Sandes) dan Kotaku

“Untuk tahun anggaran 2021 kami telah memprogramkan 500 unit rumah dan kami mengusulkan lagi dua Desa dengan tambahan 150 unit rumah dengan program Sandes (sanitasi Desa) dengan melibatkan kelompok masyarakat yang ada lingkungan tersebut” ucap Agussalim.

“Khusus untuk bedah rumah kami telah menganggarkan 20 juta setiap unit dengan rincian dua juta lima ratus ribu untuk sewa tukang dan sisanya untuk material” lanjutnya.

Ketua LSM DPK LIPAN, Abdullah SE berharap agar program pemerintah daerah bisa lebih transparan dan melibatkan elemen masyarakat untuk berperan aktif sebagai mitra kerja sekaligus pengawasan dalam kegiatan tersebut.

“Lembaga kami akan selalu berkomitmen sebagai mitra Pemerintah daerah untuk bisa aktif menerima aspirasi terutama dalam Pengawasan setiap program pemerintah Daerah” ucap Abdullah,SE.

Laporan Deden
Editor Agussalim Patunru.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed