oleh

Pemdes Awua Jaya Realisasikan Pembangunanan WC/Jamban Masyarakat

-BERITA, DAERAH-30 views

Konawe, radartenggara.co.id- Desa Awua Jaya, Kecamatan Asinua Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), mempercepat proses pelaksanaan program desa tahun anggaran 2021 yaitu berupa pengadaan material jamban/WC sebanyak 35 KK dimana untuk persatu kepala keluarga mendapat bantuan 20 sak semen dan satu ret pasir.

Melalui program Dana Desa (DDS), Desa Awua Jaya, Kades Abdul Manaf berharap realisasi bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga masyarakat Desa Awua Jaya. Dalam waktu dekat, diharapkan setelah terealisasinya pembangunan WC atau jamban ini diharapkan warga Desa Awua Jaya dapat terbebas dari katagori buang air besar sembarangan (BHBS).

“Program Dana Desa tahap tiga ini telah kami rapatkan di balai Desa Awua Jaya,
yang dihadiri oleh calon penerima bantuan pengadaan WC, perangkat desa serta Tim pengadaan barang dan jasa pembangunan WC,” ujar Kades Awua Jaya saat diwawancara tim reporter media ini.

Kades Awua Jaya juga menambahkan, semoga kegiatan pembangunan masyarakat dalam pembuatan jamban/wc untuk masing-masing rumah dapat terlaksana dan bisa bermanfaat utamanya untuk keluarga mereka, Kepala Desa selaku pemerintah dan ujung tombak infrastruktur pembangunan dilingkup daerah wilayah pemerintah Kabupaten Konawe berharap bisa bekerjasama dengan sebaik-baiknya.

Reporter Nasir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed