oleh

Pemdes Sambaosu Mulai Salurkan BLT-DD Tahap I Bulan Januari, Februari, Maret 2022

-BERITA, DAERAH-49 views

Konawe, radartenggara.co.id – Pemdes Sambaosu, Kecamatan Padangguni Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa tahap I di bulan Januari, Februari s.d Maret tahun anggaran 2022.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Desa Sambaosu, Jum’at (26/03/2022) dengan tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan penyaluran BLT, pihak TNI Babinsa dan juga pihak Kepolisan Bhabinkamtibmas serta aparatur Desa Sambaosu.

Menurut Kades Sambaosu, Hendrik, ST mengatakan bahwa, “BLT Dana Desa merupakan program jaring pengaman sosial untuk pemulihan ekonomi masyarakat Desa Sambaosu yang terdampak akibat pandemi Covid-19. Dimana saat ini Covid-19 telah menimbulkan dampak pada aspek sosial, ekonomi, dan keuangan selain itu berdampak terhadap aspek kesehatan masyarakat”.

Penerima Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) tahun 2022 Desa Sambaosu bulan Januari s.d Maret 2022 adalah sebesar Rp.900.000,- untuk 155 KPM.

Kades Sambaosu Hendrik, ST berharap kepada masyarakatnya dengan adanya bantuan ini semoga dapat sedikit membatu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya.

Laporan Nasir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed