oleh

Pemdes Wawoangi Salurkan BLT-DD Secara Simbolis

-BERITA, DAERAH-5 views

Buton Selatan, radartenggara.co.id-

Kepala Desa Wawoangi Kecamatan Sampolawa, Kabupaten Buton Selatan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 72 KK penerima manfaat untuk bulan September 2021, kegiatan berlangsung di kantor Desa Wawoangi pada Selasa (28/9/2021) yang dihadiri oleh Babinsa Muslawa, Babinkantibmas Polsek Sampolawa.

Melalui anggaran DD tahun 2021 ini Kepala Desa Wawoangi (La Ode Abdul Halim) berharap agar semoga bantuan ini dapat bermanfaat sebaik-baiknya.

“Semoga masyarakat Desa Wawoangi yang terdampak pandemi Covid-19 dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban para warga masyarakat terutama dalam masa pandemi dan dapat digunakan sebaik mungkin,” ujar La Ode Abdul Halim.

Lanjut La Ode Abdul Rahim menjelaskan, “Penerima BLT-DD saat ini kita pastikan diluar dari DTKS, diluar dari PKH dan bantuan tunai Kemensos, tetapi memang secara data sudah diverifikasi sesuai sasaran masyarakat miskin yang ada di Desa Wawoangi ini”.

Adapun untuk periode penyaluran BLT melalui DD tahap II ini penerima tetap berjumlah 72 Kepala Keluarga (KK) dengan menerima besaran uang sebesar Rp.300.000,-

Laporan Tim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed