oleh

Pemprov Sulawesi Tenggara, Menyambut Hangat Kedatangan Apriyani Rahayu

-BERITA, NASIONAL-10 views

Sultra, radartenggara.co.id- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara, menyambut hangat kedatangan penyabet Medali Emas (Apriyani Rahayu).

Apriyani Rahayu bersama rombongan tiba di Bandara yang berlokasi di Jalan Bandara Haluoleo, Keluarahan Ambaipua, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara itu sekitar pukul 09.45 Wita.

Peraih medali emas bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 tersebut langsung menuju Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Tenggara.

Pada pertemuan dengan Gubernur Sultra Ali Mazi, Apriyani akan menerima bonus dari Pemerintah Provinsi atau Pemprov Sultra, kemudian dijadwalkan bertemu Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa di Kantor Bupati sekitar pukul 14.00 Wita.

Menurut jadwal, setelah dari kantor bupati, Apriyani bertolak pulang ke kediamannya di Kelurahan Lawulo, Kecamatan Anggaberi, Kabupaten Konawe.

Sekretaris Daerah, Nur Endang Abbas mengatakan dirinya sangat bangga dengan perjuangan kerasa Apriyani dalam meraih Medali Emas pada beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Nur Endang juga sempat mengalungkan selempang bunga saat tiba di Rujab Gubernur kepada Apriyani, setelah itu dilanjutkan dengan foto bareng.

Pada Minggu (29/8/2021) sekitar pukul 15.00 Wita, Apriyani dijadwalkan bertolak kembali ke Jakarta melalui Bandara Halu Oleo Kendari di Kabupaten Konsel.

*Tim*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed