oleh

Perpustakaan Desa Wawatu Raih Peringkat Satu Tingkat Provinsi

-BERITA, DAERAH-39 views

Konsel, radartenggara.co.id-

Ajang penilaian lomba perpustakaan tingkat provinsi, sekaligus terpilihnya Hj Asni yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pustakawan ahli madya dan arsip daerah lingkup pemerintah daerah Konawe Selatan (Sultra) pada ajang pemilihan pustakawan berprestasi terbaik yang mampu menyisihkan saingannya yang juga pustakawan terbaik di setiap kabupaten dan kota yang ada di Sultra.

Setelah di umumkan oleh tim penilai lomba oleh Kadis Perpustakaan dan Kearsipan (Sultra) Nur Saleh.S.Pd.MM.Pb, di kantornya 29/7/2021 perpustakaan Desa Wawatu Kecamatan Moramo Utara,Kabupaten Konawe Selatan (Sultra) meraih peringkat pertama sekaligus mengorbitkan pustakawan berprestasi tingkat Provinsi Sultra, yang akan mewakili Sultra di ajang nasional yang akan di selenggarakan bulan Agustus tahun 2021.

Kades Wawatu, Sanu mengatakan di media ini, “Keberhasilan yang kita capai, ini merupakan keberhasilan kita bersama dan merupakan satu kebanggaan tersendiri untuk masyarkat Desa Wawatu yang telah diberikan kepercayaan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Selatan (Sultra)”.

Masih kata Kades, “Saya pribadi selaku pemerintah di desa sangat berterimah kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Selatan (Sultra) dan camat Moramo Utara dan jajarannya, serta perangkat Desa Wawatu serta tokoh agama dan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda juga masyarakat yang telah membantu baik tenaga maupun bantuan moril. Sehingga perpustakaan Desa Wawatu meraih peringkat pertama di tingkat Provinsi Sultra”.

“Tanpa bantuan dari Pemerintah Daerah maupun kecamatan serta masyarakat juga donatur niscaya kita tidak akan bisa meraih kesuksesan dalam penilaian ini, dan satu kebanggaan bagi kita telah berhasil mengorbitkan Putri Konsel terbaik Hj Asni sebagai peringkat pertama ajang pemilihan pustakawan berprestasi sekaligus mengharumkan nama Kabupaten Konawe Selatan (Sultra),” Tutur Kades Wawatu Sanu.

“Bahwa keberhasilan yang kita capai hari ini adalah hasil kerja keras kita bersama, dan apa yang kita dapatkan hari ini, tidak akan sampai di sini saja namun masih ada persaingan lomba tingkat Nasional yang akan di laksanakan bulan Agustus tahun 2021, dan ini merupakan suatu tantangan buat kita namun kalau kita bersatu pasti kita bisa bersaing dan bisa memenangkan lomba di ajang nasional tersebut,” tutupnya.

Laporan Lias

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed