oleh

Festival Domino Se Sultra Sukses Dilaksanakan Oleh Konsorsium Antar Lembaga

-BERITA, OLAHRAGA-192 views

KENDARI – Festival domino se-Sultra tahun 2021 yang berlangsung selama tiga hari mulai 16-18 Semptember 2021 resmi ditutup oleh Ketua Panitia pelaksana yang bertempat di pelataran eks MTQ Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara. Sabtu malam (18/9/2021).

“La Songo Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang berasal dari beberapa Kabupaten di Sultra atas partisipasinya dalam memeriahkan acara festival domino. Dan juga atas kerjasamanya yang terus menjaga hubungan silaturahmi dalam bingkai kebhinnekaan. Karena memang itulah tujuan kegiatan ini” ucap LaSongo saat penutupan sekaligus penerimaan hadiah.

Saya berharap hubungan silaturrahmi ini tetap terjaga, baik sesama Lembaga organisasi maupun masyarakat, bukan hanya karena adanya festival pertandingan domino ini saja, tetapi tetap diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Jangan karena selesainya kegiatan ini maka hubungan silaturahmi pun terputus.

“Mewakli seluruh panitia, saya meminta maaf kepada seluruh peserta mulai dari sesi pendaftaran sampai penutupan ini, bila ada kesalahan dan kehilafan kami dari panitia, mohon dimaafkan,” ucap La Songo.

Ia juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh sponsor yang telah membantu terlaksananya pestival pertandingan domino se-Sultra ini.

“Kami dari panitia yang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra, DPRD Sultra, Polda Sultra, KOREM 143/HO Kendari, DPP LAT Sultra, DPW KKSS Sultra, DPP RKM Sultra, DPW LSM LIRA Sultra, DPD PPWI Sultra, PB Poros Muda Sultra, serta Coffe Story mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para sponsor yang telah bahu membahu membantu kami sehingga acara pestival pertandingan domino se-Sultra ini bisa terlakasana dengan sukses,” tutupnya.

Penutupan disertai penerimaan hadiah mulai dari pemenang pertama yang dimenangkan oleh Sdr Asri asal Unaaha Kab Konawe mendapatkan motor Yamaha dan diserahkan langsung oleh H. Anton. SH, Direktur PT. Oheo Putratama Perkasa.
Kemudian disusul hadiah kedua yang dimenangkan oleh Ardin asal Puwatu 1 (satu) unit TV 42 inch merk Sharp.
juara ketiga 1 (satu) unit kulkas merk politron dimenangkan oleh Rawes yang juga berasal dari Konawe, juara keempat dimemenangkan oleh Sdr Nekwan dari Kota Kendari 1 (satu) unit mesin cuci merk Polytron.

Sementara untuk juara harapan satu yakni Umar Dany dari Kendari, juara harapan dua Eko Saputra Jaya berasal dari Kab Konawe Utara, juara harapan tiga yakni Taufik berasal dari Konawe Utara, dan juara harapan empat yakni Fitra berasal dari Raha.

Untuk juara harapan satu sampai juara harapan empat masing-masing mendapatkan 1 (satu) unit kipas angin merk Cosmos. TIM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed