oleh

Polisi Masih Mengejar Pelaku Pengeroyokan Oknum Anggota Polisi

-BERITA, HUKUM-139 views

Kendari, radartenggara.co.id-

Seorang oknum anggota Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara inisial Bripda (YM) yang bertugas di bidang kedokteran kesehatan (Bidokes), telah dianiaya dan dikeroyok orang tak dikenal (OTK) sekitar pukul 20.20 WITA, Senin 6 September 2021.  

Kepala Bidang Humas Polda Sultra, Kombes Pol Ferry Walintukan, mengatakan dihadapan sejumlah media bahwa, peristiwa pengeroyokan terhadap oknum anggota Polri tersebut kini masih dalam penyelidikan lebih lanjut pihak Kepolisian Polda Sultra.

“Benar bahwa, tadi malam sekitar Pukul 20.20 WITA, telah terjadi pengeroyokan terhadap anggota Polda Sultra Bripda (YM), setelah yang bersangkutan selesai bermain futsal di TKP di Jalan 40 (Jalan Komjen Pol Purn. M. Jasin),” kata Ferry, Selasa (7/9/2021). 

“Adapun kronolagis kejadian saat itu korban sedang mengendarai motornya setelah usai bermain futsal hendak pulang ke rumahnya di Jalan Mayjen Katamso, Kelurahan Baruga, tiba-tiba ada yang naik motor menendang dirinya, ia langsung turun dari motornya mencari orang yang menendang motornya, di situlah terjadi perkelahian dan pengeroyokan,”jelas Ferry. 

Lanjut, Ferry mengatakan, motif pelaku melakukan pengeroyokan terhadap korban pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, dan diperkirakan pelaku pengeroyokan sekitar tiga orang

“Sedangkan Korban Bripda (YM), kami sudah lakukan visum setelah korban usai dikeroyok nanti kita lihat hasil visumnya seberapa besar luka atau memar, selain itu kami belum melihat seberapa parah tingkat kerusakan motornya”, tuturnya. 

Lanjut, Ferry usai dikeroyok korban Bripka YM langsung ke rumah sakit Bayangkara untuk dilakukan perawatan lukanya yang memar dan sambil dilakukan visum.

“Saat ini Polisi masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku pengeroyokan, untuk di lakukan proses penyidikan lebih lanjut”, tutup Ferry.

Laporan Lias

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed