oleh

Polres Kolaka Kunjungi Korban Penderita Suspek TB Paru di Koltim

-BERITA-117 views

Kolaka Timur- radartenggara.co.id

Bentuk kepedulian jajaran Polres Kolaka, Pada Hari Kamis tanggal 31 Maret 2022 Pukul 14.00 Wita berkunjung ke Kediaman Ibu Bode Jl. Poros Rate-rate-ladongi Kelurahan Simbalai Kecamatan Loea Kabupaten Kolaka Timur, Prov Sultra.

Kapolres Kolaka beserta rombongan menyempatkan diri mengunjungi rumah korban penderita penyakit suspek TB paru. dalam bentuk bakti sosial dan bentuk kepedulian sesama ummat.

Bapak Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, S.I.K.,M.Si didampingi Kapolsek Rate-rate AKP Jihan Armando Utan, S.I.K.,M.H, Kasi Dokkes Polres Kolaka Ipda Dr. Reski Wolivia, Kepala UPTD Puskesmas Loea Myh. Ridha Setiawan SKM, M.Kes mengunjungi warga masyarakat Kelurahan Simbalai yakni Sdr. Awal alias Age yang menderita sakit Suspek TB Paru.

Giat kunjungan Bapak Kapolres Kolaka menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita Sdr. Awal dengan memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami serta mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan.

Dalam kesempatan tersebut bapak Kapolres Kolaka juga memberikan Tali Asih yang diterima langsung oleh orang tua sdr. Awal sebagai wujud kepedulian Polres Kolaka yang menjadi kegiatan rutin
serta menyampaikan kepada pihak keluarga untuk rutin melakukan pengobatan dan kontrol di rumah sakit dan puskesmas terdekat untuk kesembuhan pasien.

Laporan Karnito

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed