oleh

Pria 60 Tahun Korban Pembunuhan di Pangkep, Pelaku Ternyata Masih Keluarga Sepupu Korban

-BERITA, HUKUM-245 views

Pangkep, radartenggara.co.id-

Kamis 27/5/2021 sekitar pukul 07.00 WITA terjadi peristiwa yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP tepatnya di pematan Sawah Kampung Tala, Desa Gentung, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep.

Korban bernama Yaka Dg. Sikki (60), Pekerjaan Petani, Alamat Kampung Kalibara, Kelurahan Labakkang, Kecamatan Labakkang kemudian pelaku bernama Amir (46) beralamat di Kampung Tala, Desa Gentung, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep.

Mendapat informasi, Kapolsek Labakkang Polres Pangkep AKP H. Muhammad langsung memerintahkan anggotanya menuju ke TKP untuk mengamankan lokasi kejadian dan pelaku beserta barang bukti.

Kronologis kejadiannya, Kamis 27/5/2021 saat pelaku Amir berangkat dari rumahnya dan sesampai di Kampung Tala, Desa Gentung, Kecamatan Labakkang di lokasi Sawah, pelaku Amir menegur korban Yaka karena tidak terima mesin air miliknya dimatikan oleh korban.

Kemudian korban langsung mencangkul kepala pelaku sebanyak 1 kali yang mengakibatkan pelaku menderita luka dan karena tidak menerima pelaku balik meyerang korban dengan mengayunkan parang ke arah korban dengan berkali-kali yang mengenai pundak kiri, dada kiri, pergelangan tangan kanan dan jari tangan kiri yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP. Pada saat kejadian tidak ada saksi yang melihat langsung.

Saat dihubungi via telepon, Kapolsek Labakkang Polres Pangkep AKP H. Muhammad membenarkan kejadian ini dan mengatakan bahwa pada waktu kejadian tidak ada satupun saksi di TKP serta pelaku dan korban ada hubungan keluarga sepupu.

Kemudian tindakan pengobatan dilakukan kepada pelaku di rumah sakit setelah terkena cangkul oleh korban dan sekarang pelaku telah diamankan di Mapolres Pangkep guna penyidikan dan proses hukum selanjutnya.

(AM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed