oleh

PT Datu bersama Perumda Koltim Menggelar Coffe Evening dengan AWK

-BERITA, DAERAH-106 views

Koltim, radartenggara.co.id-

Untuk mempererat jalinan silaturahmi, PT.Dika Anugrah Tuhan (Datu) bersama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) menggelar evening coffe bersama insan pers yang tergabung dalam Asosiasi Wartawan Kolaka Timur (AWK), Jumat malam (30/7/2021).

Direktur PT. Dika Anugrah Tuhan (Datu), Hasmun Amin menyampaikan bahwa Evening Coffee ini dilakukan untuk menciptakan keakraban antar rekan-rekan jurnalis dengan pengusaha tambang galian C dan Perumda demi mewujudkan kondusifitas informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Kami dari pihak PT Dika Anugrah Tuhan (Datu) akan terus membangun sinergi dengan rekan-rekan media dan LSM yang ada di Kabupaten Kolaka Timur serta tetap mengedepankan rekan-rekan media sebagai wadah informasi untuk bersama-sama membangun daerah ini,” ujarnya.

Hasmun menambahkan jika terjadi kesalahan maupun kejanggalan dalam pelaksanaan kegiatan pengelolaan penambangan galian C silakan disampaikan kepada pihaknya agar dapat diketahui dan segera di ambil tindakan.

“Melalui kegiatan kopi malam ini kami berharap dapat terbangun komunikasi antara pihak PT Dika Anugrah Tuhan (Datu) dengan rekan-rekan media yang tergabung dalam Asosiasi Wartawan Kolaka Timur (AWK) untuk bersama-sama ikut berperan dalam memajukan dan menginformasikan pembangunan di Kabupaten Kolaka Timur,” imbuhnya. 

Di tempat yang sama, Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Juslan Kadir mengatakan untuk membangun Kabupaten Kolaka Timur tidak dapat dilakukan secara sendiri melainkan harus bersama – sama dalam menciptakan pembangunan yang lebih baik kedepannya.

“Ajang silaturahim ini diharapkan agar tetap menjaga persahabatan antara insan pers dan pihak-pihak yang berkepentingan untuk saling bahu membahu dalam mewujudkan program pembangunan di Kabupaten Kolaka Timur,” ungkap Juslan.

Laporan Karnito

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed