oleh

Rapat Koordinasi Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Nasional (Rakorwasdasnas)

Sultra, radartenggara.co.id- Hari ini, 31 Agustus 2021, pukul 09.00 Wita, Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara, mengikuti Rapat Koordinasi Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Nasional (Rakorwasdasnas) yang dirangkaikan dengan launching pengelolaan bersama monitoring centre prevention (MCP) perncegahan korupsi oleh Kemendagri, KPK dan BPKP serta Gubernur, Bupati/Walikota Secara Virtual dengan mengunakan aplikasi zoom meeting.

Acara tersebut berlangsung dengan 2 (dua) sesi, sesi pertama launching pengelolaan bersama MCP oleh Kemendagri, KPK dan BPKP, dilanjutkan arahan dari ketua KPK dengan tema MCP sebagai salah satu instrument dalam pemberantasan korupsi di daerah, kepala BPKP dengan tema MCP dalam bingkai pengawasan pemerintah.

Di Provinsi Sulawesi Tenggara, rapat virtual tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Tenggara, H. Ali Mazi. SH dan didampingi oleh Sekda Prov. Sultra Dr.Hj.Nur Endang Abbas, SE., M.Si. Selain itu hadir pula Asisten 1 Setda Prov. Sultra, Kepala Inspektorat Prov. Sultra dan Kepala BPKAD Prov. Sultra.

Sumber Humas Prov Sultra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed