oleh

Reses DPRD Provinsi SULTRA Masa Sidang II Tahun 2021/2022

-BERITA, DAERAH-56 views

Koltim, radartenggara co.id-

Reses DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara dengan agenda menyerap aspirasi masyarakat, usulan dan harapan masyarakat yang akan menjadi program skala prioritas dan diteruskan pembahasan di DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara.

Reses yang berlangsung di Desa Woiiha Kecamatan Tirawuta Kabupaten Kolaka Timur, 2 Juni 2021 berlangsung tertip dan tetap mengedepankan protokol kesehatan, untuk setiap undangan di wajibkan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Turut dihadiri kepala Desa Woiiha, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan dan beberapa perwakilan dari Pemda Koltim.

“Masyarakat Desa Woiiha sangat mengharapkan normalisasi sungai karena apabila musim penghujan datang air sungai selalu meluap naik ke kebun dan persawahan masyarakat,” ujar Iswan selaku tokoh masyarakat Woiiha.

Lanjut Iswan, “Ini sudah beberapa kali kami usulkan hanya sampai hari ini belum terealisasi. Mudah- mudahan dengan kehadiran bapak anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara bisa merealisasikan usulan ini”.

Reses kali ini menghasilkan beberapa usulan diantaranya perbaikan jalan, pengadaan lampu PLN, normalisasi sungai, pengadaan sumur bor dan pengadaan bibit.

Anggota DPRD Provinsi dari fraksi PDIP Gunaryo S,Sos, merespon positif usulan salah satu tokoh masyarakat, dengan usulan normalisasi sungai di Kecamatan Tirawuta Desa Woiiha Koltim.

“Insyaallah normalisasi sungai menjadi skala prioritas, dan saya akan bahas di Banggar nanti, semua usulan akan ditampung dan menjadi PR buat saya tetapi, tidak semua usulan itu dapat direalisasikan mohon kiranya kita semua paham dan bersabar muda-mudahan tahun berikutnya, karena di Sulawesi Tenggara ini bukan hanya Koltim dan anggaran kita terbatas,” tutup Gunaryo S,Sos.

Laporan Karnito
Editor Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed