oleh

Reuni Alumni 1996 SMPN 1 Pakue Hadirkan Kepala Desa

-BERITA, DAERAH-99 views

Kolaka Utara, Radartenggara.co.id-

Reuni alumni Tahun 1996 SMPN 1 Pakue diadakan di bendungan permandian Desa Mikuasi, Kecamatan Pakue Kabupaten Kolaka Utara, reuni ini diadakan dalam rangka silaturahmi setelah sekian lama tak berjumpa karena adanya kesibukan masing-masing, Rabu (19/05/2021).

Kali ini reuni punya wajah baru dimana salah satu alumni tamatan SMPN 1 Pakue, Sabir telah terpilih menjadi seorang Kepala Desa di Desa Sipakainge Kecamatan Pakue, Kabupaten Kolaka Utara dan juga sebagai motivator terlaksananya kegiatan ini.

“Reuni ini tujuannya banyak, disamping kita bisa jumpa secara langsung, juga untuk bersilaturrahmi setelah beberapa hari melaksanakan hari raya Idul Fitri, belum tentu kita bisa kumpul seperti ini lagi karena kita sibuk dan punya pekerjaan masing masing,” ungkapnya.

Menurut orang nomor satu di Desa Sipakainge, keberhasilan suatu pekerjaan itu tak luput dari keluarga dan orang lain, jadi mari selalu kita menjalin tali silaturahmi kepada semua orang karena do’a mereka merupakan pelengkap usaha kita juga.

Hadir juga beberapa alumni dengan berbagai bidang pekerjaan dan usaha, ada yang sudah menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN), Kepala Desa, pengusaha dan juga jalani bisnis.

Setelah berbagai cerita pengalaman masing-masing para alumni SMPN 1 Pakue ini berakhir dengan photo bersama.

Laporan Kaharuddin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed