oleh

Sambil Bawa Samurai Sekelompok Pemuda Bataraguru Cari Pelaku Penganiayaan Rekannya

-BERITA, HUKUM-196 views

Baubau, radar tenggara.co.id- Sekelompok Pemuda Bataraguru Beramai-ramai mencari pelaku penganiayaan rekannya, sambil membawa samurai.

Insiden kejadian ini terjadi di jembatan tengah, jalan Bataraguru, Kelurahan Bataraguru, Kecamatan Bataraguru, Kota Baubau, Provinsi Sultra pada Sabtu, 9/1/2022, akibat kejadian ini membuat warga setempat merasa cemas.

Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo S.I.K mengatakan,”Insiden kejadian awalnya lelaki inisial ARL (19) tahun yang terluka akibat sabetan parang saat pulang dari menonton laga final sepak bola di Wakonti, korban saat itu berkunjung di rumah neneknya, lalu tiba-tiba dihadang seseorang sambil mengayun – ayunkan parang dan langsung mengenai punggung korban,”jelasnya.

Pasca insiden ini, keadaan di TKP dalam keadaan aman dan kondusif dan personil kami sudah turunkan untuk melakukan penyekatan untuk menghindari aksi susulan,”tutur Erwin.

Informasi yang dihimpun oleh awak media, korban ARL, yakni pemuda asal lorong kulkas, diduga diserang oleh sekelompok pemuda yang berasal dari lingkungan Kanakea Dalam, sementara sekelompok pemuda yang datang mencari pelaku penganiayaan dengan menggunakan sajam berasal dari lingkungan Bataraguru.

Laporan Lias

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed