oleh

Satu Tahun Bersama Kadin, Satukan Hati Bangkitkan Ekonomi Sultra

-BERITA-14 views

Kendari- radartenggara.co.id

Satu Tahun Masa Kepemimpinan Anton Timbang, Kadin Sultra Adakan MOU Bersama Beberapa Lembaga Pelaku Usaha. Kendari- radartenggara co.id. Percepatan Investasi melalui Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) Anton Timbang, Kadin Sultra kembali melakuakan MoU dengan beberapa instansi di salah satu hotel Kendari. Rabu (30/3/2022).

Bertepatan Hari Ulang Tahun Kadin Sultra yang pertama, Anton Timbang selaku ketua umum Kadin Sultra dan juga menjabat selaku ketua Satgas percepatan Investasi di wilayah Sulawesi yakni, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara kini kembali melakukan Penandatanganan MoU bersama beberapa stakeholder yang digelar di salah satu hotel Kendari.
Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan perekonomian Sultra dan kesejahteraan masyarakat. Kata dia ini adalah kedua kalinya Kadin Sultra melaksanakan MoU selama 1 tahun kepemimpinannya.

” Saya harap kita semua dapat berperan untuk memajukan perekonomian Sultra,” ucapnya.

Ia menjelaskan bahwa MoU ini dilakukan dengan 14 lembaga yaitu, Perbarindo, Kendari Pos, PT Kobexindo Traktor Tbk, Universitas Nahdatul ulama, PT Kendari Ekspres (Harian Rakyat Sultra), Bank Syariah Indonesia (BSI), Asuransi umum BUMIDA, PT Hasjrat Abadi, PT Asuransi VIDEI, PT Urotruk Transindo, FKLPI, IKA D3 Teknik Sipil UHO, Pokdakan Tunas Bahari Butur dan Pokdakan Maju Barsama.

Sebelum itu, Kadin Sultra melakukan MoU pertama pada tanggal 30 Desember 2021 bersama beberapa lembaga di antaranya UHO, UMK, Pelni, Pegadaian, Bank Mandiri, Prodia, BPJamsostek, BLK Kendari, Bank BTN, Claro Hotel Kendari, BEI, forum UKM, IKM, dan Yayasan Anak Pantai.

Selanjutnya, ia mengatakan masih akan terus membangun kerjasama dengan beberaoa stakeholder untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Sultra.

“Dan akan mendukung para investor yang akan melakukan investasi di Sultra, namun harus menggandeng para pengusaha lokal.”Pungkasnya. Red.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed