oleh

Sembunyikan Narkotika di Dalam Celana Dalamnya, Ibu Rumah Tangga Diringkus Polisi

-BERITA, HUKUM-244 views

Kendari, radar tenggara.co.id –

Selasa 27/4/2021, Pukul 01.00 WITA, satuan Reserse Narkoba Polda Sultra kembali menangkap seorang perempuan bernama Vitri Meisaro Soleh Liambo Als Vitri Bin Muh Soleh, perempuan kelahiran Jakarta berusia 25 tahun itu beralamat di jalan bunga kolosua RT.05/RW.002 Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari (Sultra).

Tersangka di tangkap oleh Tim Opsnal Subdit I Ditresnarkoba Polda Sultra di TKP, jalan pisang RW 04/RT 11, Kelurahan Andonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari (Sultra). Tersangka ditangkap saat berada di rumahnya.

“Saat dilakukan penggeledahan di TKP terhadap badan tersangka yang dilakukan oleh Polwan Ditresnarkoba subdit I Polda Sultra yang juga disaksikan dua orang warga masyarakat ditemukan 1 (satu) sachet Narkotika yang diduga berisikan sabu di dalam celana dalam tersangka seberat 9,43 gram serta ditemukan juga barang bukti lainnya yang ada kaitannya dengan peredaran Narkotika tersebut,” tutur Kombes Pol Muh Eka Faturahman.,S.I.K.

Lanjut Eka mengatakan, “Tersangka adalah merupakan seorang pengedar Narkotika jenis sabu dan dalam mengedarkan Narkotika tersebut, tersangka sebelumnya memperoleh sabu dari seseorang yang berada di Kota Kendari dengan sistem tempel”.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka dan barang buktinya diamankan di Mako Ditresnarkoba Polda Sultra untuk pengembangan penyidikan lebih lanjut, dan untuk tersangka dijerat pasal 114 ayat (2) Subs pasal 112 ayat (2) UU. RI Nomor 35 tahun 2009 tentang tindak Pidana Narkotika.

Laporan Lias

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed