oleh

Sembunyikan Narkotika Jenis Sabu dalam Helm Seorang Lelaki di Ciduk Polisi

-BERITA, HUKUM-230 views

Kendari, radar tenggara.co.id-

Seorang lelaki bernama Heriyanto Pratama Als Udin Bin Daeng Beta, umur 26 tahun yang beralamat di jalan Tapak Kuda By Pas, Rt 004, Rw 002 Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga Kota Kendari (Sultra). Senin (3/5/2021) sekitar pukul 00.10 WITA di tangkap oleh Tim Opsnal Unit 1 Subdit I Ditresnarkoba Polda Sultra di Jalan Sao-Sao, Rt. 016, Rw 004, Kelurahan Bende Kecamatan Kadia Kota Kendari (Sultra).

“Setelah dilakukan penggeledahan badan dan penggeledahan di rumah kos pelaku yang disaksikan oleh masyarakat setempat, ditemukan 21 (dua puluh satu) sashet yang diduga berisikan Narkotika jenis sabu dengan berat 11,32 gram di dalam helm pelaku, serta diamankan barang bukti non- Narkotika yang ada hubungannya dengan tindak pidana Narkotika,” ungkap Ditresnarkoba Polda Sultra Kombes Pol Muh Eka Faturrahman.,S.I.K.

Lanjut Eka mengatakan, “Penangkapan pelaku adanya informasi dari masyarakat bahwa, di TKP sering di jadikan tempat transaksi gelap Narkotika jenis sabu, setelah Tim Opsnal Unit 1 Subdit I Ditresnarkoba Polda Sultra melakukan penyelidikan pelaku berhasil diringkus”.

Tersangka merupakan seorang pengedar Narkotika jenis sabu dan untuk memperoleh Narkotika jenis sabu tersebut, tersangka memperoleh dari seseorang yang ada di Kota Kendari dengan cara sistem tempel melalui komunikasi lewat Handphone.

Selanjutnya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka dan barang buktinya di amankan di Mako Ditresnarkoba Polda Sultra untuk pengembangan penyidikan lebih lanjut.

Atas perbuatan tersangka di jerat Pasal 114 ayat (2) Subs Pasal 112 ayat (2) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang tindak pidana Narkotika.

Laporan Lias

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed