oleh

Usai Shalat Jumat, Kapolsek Wolowa Ajak Warga Ikut Vaksin dan Himbau Warga Agar Tetap Waspada

-BERITA, DAERAH-15 views

Buton, radartenggara.co.id- Langkah sosialisasi dan edukasi program vaksinasi Covid-19 terus disampaikan Polsek Wolowa, Kabupaten Buton (Sultra), dalam setiap kesempatannya. Seperti biasa, usai melaksanakan Shalat Jumat tanggal 22/10/2021 bersama warganya, Kapolsek Wolowa, Ipda Muh Rusdi berikan himbauan kamtibmas.

Kapolres Buton, AKBP Gunarko,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Wolowa, Ipda Muh Rusdi mengatakan, langkah tersebut dilakukan guna mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat agar terhindar dari informasi bohong (hoaks) yang menyesatkan hingga merugikan masyarakat itu sendiri.

“Saat ini informasi secara gamblang dapat masuk melalui media sosial dan mudah dikonsumsi oleh semua elemen masyarakat, namun sayang banyak sekali informasi bohong atau hoax yang telah tersebar sehingga membingungkan masyarakat,” ucap Kapolsek Wolowa

Selain itu dengan diberlakukannya PPKM Mikro khususnya di Kabupaten Buton ini, maka dapat mendukung program pemerintah dalam mencegah penularan covid 19 khususnya diwilayah hukum Polsek Wolowa.

Kapolsek juga mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi yang telah diprogramkan Pemerintah baik melalui gerai Vaksin Polres maupun dipuskesmas setempat,” imbuhnya.

“Saat ini kejadian korban digigit buaya di Kecamatan Lasalimu Selatan sangat sering sekali,terjadi olehnya itu kita harus lebih waspada agar kejadian serupa tidak terulang kembali,”tutupnya.

Laporan Lias

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed