oleh

Wanita Kelahiran Poso di Ringkus Polisi Karena Simpan Sabu 45,97 Gram

-BERITA, HUKUM-437 views

Kendari, radar tenggara.co.id-

Tim Unit 2 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sultra berhasil meringkus seorang wanita yang di ketahui bernama Nayla Zivilian Als Rere Binti Abdul Wahid Willa, yang beralamat di Jalan DR SamRatulangi Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga Kota Kendari (Sultra).

“TKP atau tempat kejadian perkara di kos pondok amalia kamar 101 lorong swadaya, Kota Kendari (Sultra),” ungkap Ditresnarkoba Polda Sultra Kombes Pol.Muh.Eka Faturrahman. S.I.K.

Lanjut Eka, “Setelah tersangka di tangkap langsung dilakukan penggeledahan yang di saksikan oleh masyarakat setempat ,di temukan 2 (dua) sachet Narkotika jenis sabu yang di bungkus 2 (dua) lembar tisue yang di pegang di tangan kirinya, dan di temukan lagi 3 (tiga) sachet sabu yang terbalut tisue yang di simpan di tas kerudung warna hitam, serta di temukan lagi sebanyak 22 (dua puluh dua) sachet sabu di dalam laci meja TV yang di simpan di wadah kotak hitam, sehingga Tim Opsnal Unit 2 Subdit 3 berhasil temukan sabu dalam penguasaan tersangka seberat 45,97 gram serta barang bukti non- Narkotika lainnya yang ada kaitannya dengan peredaran narkotika”.

Selanjutnya saat tersangka di interogasi terkait kepemilikan sabu tersangka mengaku sabu tersebut di peroleh dari seseorang di Kota Kendari dengan cara di arahkan melalui Handphone.

Selanjutnya tersangka dan barang buktinya di amankan di Mako Ditresnarkoba Polda Sultra untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut, dan tersangka kami jerat pasal 112 ayat (2) Subs pasal 114 ayat ( 2 ) UU.RI Nomor 35 tahun 2009 tentang tindak Pidana Narkotika.

Laporan Lias

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed